CHALLENGE THE WORLD 2018: HERE COMES 20 BEAST!

BY sball

21/07/2018

 

LA-Streetball.com - Masih bertempat di Jetz Stadium, Kelapa Dua, Tangerang, Challenge The World 18 selection phase lanjut di hari kedua. Kali ini tim coach ngasih latihan yang lebih keras dari sebelumnya, buat makin ngeliat seberapa jauh skill dan staminanya para pemain bisa berkembang. Dari sini keliatan mana pemain yang cocok buat masuk ke tahap 20 besar.

 

 

 

Pas waktunya break, tim coach ngumpul buat diskusi. Tim coach sempet bingung buat milih karena skill para pemain dari tahun ke tahun makin meningkat. Apalagi beda dengan tahun lalu, stok smallman di tahun ini justru banyak banget. Tapi setelah diskusi yang cukup panjang, akhirnya kepilih 20 nama pemain yang bisa lanjut.

 

 

 

Mereka adalah Stefan Carsera, Rio Disi, Yogi Da Silva, Hendra Thio, Alfredo TJ, Jevon Samuel, Kelly Purwanto, Teddy Apriana, Andrey Rido, Farhans Hariz, Marvanico, Abraham Wenas, Muhammad Yugie, Redho Nur Aziz, Rendi Mantiri, Aditya Reynaldi, Saputra Hadi Yusuf, Michael Ryan Adiwinata, Widyanta Putra Teja, dan Yefanus Rendika.

 

 

Babak BIG  ini bakal seru banget karena para pemain terbaik dari yang terbaik udah harus ngerasain kerasnya training camp yang bakal diadain 23 Juli 2018 besok sampe babak eliminasi berikutnya. Buat update terkini soal Challenge The World, follow, like, dan terus pantengin sosial media LA Streetball ballers!

SHARE
1068
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...