CHALLENGE THE WORLD 2018: HERE COMES THE BIG 15!

BY sball

05/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Jumat, 24 Agustus 2018 jadi hari yang dipilih sama LA Streetball buat jadi elimination day. Dari BIG 20, dikurangin jadi BIG 15! Tempatnya masih sama, di Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang.

 

Dari awal, coach Joko udah briefing ke anak-anak bahwa hari itu bakal ada 5 orang yang dicoret. Jadinya pas diadain scrimmage, semua streetballer yang ada di BIG 20 langsung main all-out.

 

 

Bayangin aja 20 streetballer dengan skill yang jago-jago semua, harus sikut-sikutan buat nunjukin kalo mereka pantes buat masuk ke tahap berikutnya. Setelah diadain scrimmage secara terus-terusan dari jam 13:00-15:30 WIB, akhirnya para tim coach udah nemuin lima nama yang ada di bottom five.

 

 

Keputusan yang berat pastinya buat tim coach, apalagi para streetballer di tahun ini kualitasnya hampir merata. Tapi gitulah yang namanya kompetisi, ada yang bertahan tapi harus ada yang pulang juga. Setelah scrimmage selesai, diumuminlah nama 5 streetballer itu.

 

 

 

Mereka adalah Hendra Thio, Widyanta Putra Teja, Saputra Hadi Yusuf, Alfredo TJ, dan Redho Nur Aziz. Kelima streetballer ini gak berhasil ngelanjutin langkah mereka ke BIG 15 karena dinilai kalah bersaing sama streetballer lainnya. But keep the spirit ballers! Terus latihan supaya tahun depan bisa jadi lebih baik lagi!

SHARE
201197
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...