CHALLENGE THE WORLD 2018: HERE'S THE FINAL 12 BEASTS!

BY sball

20/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Jumat, 14 September 2018, para streetballer yang masuk BIG 15 udah ada di Ancol, Jakarta Utara dari pagi-pagi banget. Mereka udah deg-degkan coach Matt bakal ngasih latihan apalagi ke mereka, ditambah hari itu adalah hari penseleksian tim #CTW2018 jadi Final 12.

 

 

Kedatengan pagi-pagi mereka ternyata dihadiahin Sand Training sama coach Matt. Gak pake rasa ampun, mereka "disiksa" abis-abisan sampe ke titik penghabisan. Tujuannya bukan buat nyiksa, tapi lebih buat ngeliat mana tiga streetballer yang harus pulang.

 

 

Setelah selesai latihan dari coach Matt, akhirnya keputusan tim coach #CTW2018 udah bulet. Yang gak bisa ngelanjutin ke Final 12 adalah Farhans, Ryan, dan Randy. Dan para streetballers yang berhasil masuk ke tahap berikutnya adalah Marvanico, Yefa, Yugie, Fafa, Rio, Kelly, Wenas, Aditya, Teddy, Yogie, Jevon, Edo!

 

 

Belom selesai disitu aja, ke-12 pemain ini bakal dapet ilmu dribble dan fundamental basket dari salah satu legend streetball dunia yaitu Joey Haywood aka King Handles! Buat lo yang ngefans sama doi, stay tuned terus di Instagram dan Facebook kita karena kita bakal ngadain kejutan di dua lapangan basket ikonik yang ada di Jakarta!

SHARE
26711
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...