CHALLENGE THE WORLD 2018: K-SMOOTH SOAL TAIPEI’S STREETBALL

BY sball

12/11/2018

 

LA-Streetball.com - Kelly Purwanto jadi salah satu streetballer senior yang ada di tim #CTW2018. Gak bisa dipungkirin kalo dengan adanya streetballer berusia 35 tahun ini bawa pengaruh yang lumayan gede buat permainan tim. Kalo soal permainannya di lapangan, udah gak usah dibahas lah ya, lo semua pasti udah tau soal skillnya. Nah sekarang kita bahas soal kekagetan dia soal Taipei.

Gak cuma soal lawan tim #CTW2018 di sana, tapi juga soal kultur streetball yang dibangun di Taipei. Streetballer yang dapet aka baru dari King Handles yaitu K-Smooth ini ngaku kaget waktu ngeliat begitu banyaknya fasilitas streetball di sana. Jadi gak heran kalo lawan-lawannya tim #CTW2018 punya performance yang segitu gokil.

Pemerintah Taipei emang ngedukung soal streetball, yang imbasnya? Mereka ngebuat banyak fasilitas streetball di kota yang punya penduduk 2.674 juta orang itu. Lo gak bakal pusing buat nyari tempat, karena begitu banyak lapangan streetball yang bisa dipake. Lapangannya juga gak cuma asal bikin, tapi dibikin sedemikian rupa supaya para streetballer jadi nyaman. Kayak salah satu contohnya Adidas 101 Court yang kemarinan kita bahas.

K-Smooth kemudian berharap semoga aja streetball di Indonesia bisa kayak gitu. Jadi banyak fasilitas streetball jadi gak bingung buat nyari lapangan dan didukung sama pemerintah mendukung. Ngutip dari K-Smooth, contoh yang baik dari negara lain, dalam hal ini Taipei, buat kultur streetball yang lebih baik buat Indonesia. Amin!

 

 

SHARE
192
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...