CHALLENGE THE WORLD 2018: KELLY PURWANTO, NEXT LEVEL BEST!

BY sball

31/07/2018

 

LA-Streetball.com - Kelly Purwanto bukan wajah baru di dunia basket Indonesia. Ia udah ngelewatin tiga era basket nasional. Tapi Purwanto jadi warna baru di seleksi tim Challenge The World 2018. Pasalnya dengan jam terbang yang udah tinggi, banget, dia jadi pemain yang jadi sorotan terutama buat para juniornya.

 

 

 

Penggemar Allen Iverson ini punya stamina yang gak ada abisnya sama sekali! Pasalnya disaat semua pemain udah pada kuyup sama keringet, dia masih nyantai aja dan gak pake kuyup sama sekali. Dengan gaya streetball ditambah skill handle yang jago banget, ia bisa ngelewatin para pemain dengan cukup gampang.

 

 

 

Diakuin banyak peserta seleksi BIG 40, Purwanto jadi lawan yang susah banget buat dihadang dan juga dilewatin. Ada beberapa peserta yang ngaku kalo rada minder karena kehadiran KP3 di selection phase, tapi mereka akhirnya justru makin semangat buat nunjukin skillnya. Alhasil mereka berusaha mati-matian buat bikin Purwanto "diem". Tapi ya gitulah veteran yang satu ini, selalu ada aja cara buat ngatasin perlawan para rivalnya. Kelly Purwanto berhasil ngelanjutin perjalanannya bersama LA Streetball ke tahap BIG20. Buat update terbaru, terus pantengin sosial media LA Streetball ya ballers!

733
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...