CHALLENGE THE WORLD 2018: KEMAL PALEVI JOIN THE PACK!

BY sball

02/10/2018

 

LA-Streetball.com - LA Streetball Celebrity Invasion balik lagi ballers! Kali ini selebriti yang ngaku penasaran banget sama metode latihannya tim #CTW2018 adalah Kemal Palevi. Dia ikut latihan bareng pas tanggal 27 & 28 September 2018 kemaren ballers!

 

 

Kemal ngerasa kalo dia bisa survive sama intensitas latihan yang tinggi, karena dia ngakunya sih punya bakat basket yang terpendam! hahaha. Selain itu, pemain yang pernah ribut sama Justin Bieber ini gak cuma ikut latihan bareng sama King Handles. Dia juga ngajakin legend streetball dari Vancouver, Kanada itu untuk one-on-one! Ya lo tau lah hasilnya gimana kan?

 

 

Buat yang pada nebak kalo Kemal cuma bakal bertahan di hari pertama, lo semua salah! Sampe hari ke dua dia masih bertahan dan ngejalanin latihan bareng sama tim #CTW2018 sampe kelar!

 

 

Kemal ngerasa kalo latihan yang dikasih sama King Handles bagus banget. Ngajarin dia buat gak cuma fokus nyetak skor, tapi lo juga harus inget elemen lain yang bikin lo menang, contohnya ditanemin fundamental basket yang kuat! Thanks banget Kemal Palevi udah join di latihan tim LA Streetball Challenge The World 2018!

SHARE
363
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...