CHALLENGE THE WORLD 2018: MOST IMPROVED PLAYER, SO FAR!

BY sball

03/08/2018

 

LA-Streetball.com - Jumat, 27 Juli 2018, LA Streetball Training Camp terus berjalan. Para streetballer yang masuk di BIG20 terus digembleng habis-habisan sama tim coach Challenge The World 2018. Tapi gak cuma itu, Coach Joko, Coach "Gepeng" dan Coach Haivan diem-diem selalu merhatiin perkembangan para pemain.

 

Dari 20 streetballer  yang ada, muncul dua nama yang menurut tim coach keliatan paling berkembang secara skillnya. Mereka adalah Jevon Samuel dan Saputra Hadi. Jevon yang dari awal emang udah keliatan bakal jadi salah satu rival terberat di BIG20 ini berbanding terbalik dengan Saputra. Di game yang diadain Jumat itu, Jevon mencetak 28 points sendiri! Padahal dia ketemu sama lawan-lawan yang gak bisa diremehin.

 

 

 

Saputra bisa dibilang salah satu underrated player yang awalnya keliatan biasa aja. Tapi keadaan berubah pas di game pertama BIG40, ia mendapatkan open space dan menembakkan three point. Tembakannya masuk dengan mulus! Kejadian itu gak terjadi cuma sekali ballers. Bahkan sekarang dia gak perlu open space, walaupun dijagain pun dia tetep bisa masukin three point!

 

 

 

Seleksi LA Streetball Challenge The World emang gak pernah berenti ngasih kejutan. Contohnya kayak Jevon dan Saputra, dua streetballer yang sama sekali bukan pebasket pro, tapi mereka justru jadi dua streetballer yang paling menonjol.

SHARE
796
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...