CHALLENGE THE WORLD 2018: MUSIM BARUNYA TABLE TURNER

BY sball

29/11/2018

 

LA-Streetball.com - Liga basket pro Indonesia baru aja ngerilis daftar resmi roster dari masing-masing tim yang bakal ikut di musim baru ini. Setelah liat-liat, ada tim dari pulau seberang yang menarik perhatian nih ballers.

Di daftar roster dari tim Hangtuah Sumsel, ada nama salah satu alumni LA Streetball Challenge The World. Yup, dia adalah Aditya Reynaldi, alumni dari #CTW2017 dan #CTW2018. Pemain yang dapet julukan Table Turner karena suka punya peran krusial yang ngebawa kemenangan buat tim setelah berhasil ngebalik keadaan ini, udah resmi bersegaram Hangtuah Sumsel.

Table Turner pindah dari tim lama yang udah dia singgahin setelah selesai #CTW2017 yaitu Siliwangi dan bakal pake jersey dengan nomer punggung 8 di tim barunya. Gak cuma pake jersey baru, Table Turner juga berubah peran di tim barunya, dari small forward menjadi shooting guard.

Dengan daftar roster resmi ini, berarti jadi ada dua alumni LA Streetball Challenge The World di Hangtuah Sumsel. Yaitu Abraham Renoldi Wenas aka The General dan Aditya Reynaldi Lumanauw aka Table Turner.

 

Source: Image

SHARE
120
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...