CHALLENGE THE WORLD 2018: NEXT STEP FROM K-SMOOTH!

BY sball

20/11/2018

 

LA-Streetball.com - Setelah IBL 2018-2019 selesai, K-Smooth ikut dengan LA Streetball Challenge The World 2018 dan berhasil menyelesaikan 4 pertandingan di Taipei. Tapi setelah selesai, dia gak keliatan balik ke tim lamanya, Hangtuah Sumsel. Hal ini nimbulin banyak pertanyaan buat para fans.

Tapi sekarang lo gak perlu bertanya-tanya lagi, karena baru-baru ini Daniel Wenas sempet ngepost di Instagramnya yang akhirnya ngejawab hal tesebut. Di postingan itu, dia dan Fadlan Minallah foto dengan salah satu alumni kita. Yak, dia foto sama K-Smooth dan dikasih caption "Got a chance to play with my brothers once again, Welcome brodie."

Hal ini udah dikonfirmasi sama kepala pelatih Hangtuah , Andika Supriadi Saputra. K-Smooth emang udah abis masa kontraknya pas November 2018 kemarin dan pindah ke Bogor Siliwangi. Dia juga nambahin kalo pindahnya K-Smooth karena adanya penawaran yang ngebawa win-win solution buat kedua tim.

Jadi sekarang udah resmi, K-Smooth bakal main sama alumni dari LA Streetball lainnya di Siliwangi, yaitu Fisyaiful Amir aka No Fear dan Teddy Apriana aka T-Slice. Good luck K-Smooth!

 

Source: Image

SHARE
136
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...