CHALLENGE THE WORLD 2018: “NO FEAR” ENGGA ADA ABISNYA!

BY sball

30/10/2018

 

LA-Streetball.com - Dari tahun lalu sampe sekarang, alumni LA Streetball Challenge The World 2017, Fisyaiful Amir aka No Fear, masih ngasih permainan keras yang gak ada abisnya! Cara mainnya, masih sama dengan "aka" yang dikasih, No Fear.

Kayak yang udah kita bahas, setelah selesai dari Challenge The World, Fisyaiful Amir ngelanjutin perjalanannya sama Siliwangi. Dan hal ini bertahan sampe sekarang ballers. Masalahnya dari awal gabung sampe detik ini, No Fear masih terus jadi faktor krusial buat timnya. Dia terus main cepet, nerobos pertahanan lawan dan nyumbang point atau ngasih assist buat temen satu timnya. No Fear juga punya sense yang tajem buat urusan rebound. Dan di musim barunya liga basket pro Indonesia ini, shooting guard yang punya tinggi 182cm ini masih nunjukin performa yang gokil.

Salah satunya waktu 15 Oktober 2018 kemaren, pas Siliwangi ngelawan NSH. No Fear jadi salah satu ujung tombak penyerangan timnya dan berhasil ngebungkus 14 point, 4 rebound, 3 steal, dan 1 slam dunk! Slam dunk ini kejadian di kuarter ke-4, dimana waktu bolanya kecolong dia langsung ngelakuin slam dunk sekaligus nge-posterize lawannya!

Di moment lain, No Fear yang lagi megang bola terus berusaha nerobos masuk dengan dihadang sama 3 orang lawannya. Dan gak peduli berapa banyak orang yang ngejagain, dia terus maju, ngelewatin tiga orang itu dan nyumbang point! No Fear sendiri, sekarang ini punya rata-rata skor 8.75 point, 0.75 assist dan 3.25 rebound per game di liga basket pro. Coba menurut lo, ada pebasket lain yang mainnya segila No Fear? Gak yakin ada sih. 

Nih langsung aja nonton biar gak penasaran ballers:

 

 

Source: Video

419
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...