CHALLENGE THE WORLD 2018: REDHO NUR AZIZ, “NO FEAR” LEGACY!

BY sball

29/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Redho Nur Aziz jadi salah satu wajah baru berikutnya yang ikut di seleksi tim Challenge The World 2018. Pertama kali muncul di LA Streetball Community Pickup Games 2018 Jakarta bersama timnya Hobi Basket Jakarta. Saat itu Redho jadi salah satu pemain yang dapet perhatian dari peserta karena gaya bermainnya yang ngepush banget.

 

 

Ia berhasil ngebuat lawan-lawannya cukup kecapean buat ngejagain dia. Gak peduli seberapa kuat tuh lawannya, Redho terus ngepush sampe lawannya yang nyerah sendiri. Ia sempet disebut-sebut sebagai the next Fisyaiful Amir aka No Fear, alumni dari Challenge The World 2017 yang punya gaya bermain mirip sama Redho, atau justru kebalik Redho yang gaya mainnya mirip banget sama If.

 

 

Yang jelas Redho berhasil masuk di seleksi BIG 40. Ia ngebuktiin kalo dirinya pantes buat masuk jadi bagian dari Challenge The World 2018 dengan skill yang ia punya. Gak peduli seberapa jago lawannya, Redho berani buat adu bodi sama para lawannya padahal badannya agak kurus dan ia juga ambil bagian dalam beberapa point serta assist. Redho berhasil ngelanjutin langkahnya ke BIG 20 dan siap buat bersaing dengan para pemain terbaik lainnya!

 

SHARE
510
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...