CHALLENGE THE WORLD 2018: STEFAN CARSERA IS BACK!

BY sball

25/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Stefan Carsera jadi salah satu lain yang pernah nyicipin liga basket profesional. Pemain kelahiran 1991 yang biasa dipanggil Fafa ini dulu main bersama tim Stadium Jakarta dan Aspac. Tapi kemudian ia memilih untuk pensiun dini dari liga basket profesional.

Disela-sela masa pensiunnya, dia ngerasa kangen sama dunia yang dulu ngebesarin namanya. Akhirnya Fafa memutuskan buat balik ngebasket lagi dengan ikutan seleksi tim LA Streetball Challenge The World 2018. Dari awal muncul di seleksi, pemain yang punya tinggi 194cm ini gak cuma asal tinggi aja ballers. Kalo biasanya pemain tinggi gerakannya agak kaku, wah yang satu ini sih beda banget ballers. Dari segi handle dan shooting, top lah!

Fafa ngerasa seneng bisa ikutan LA Streetball Challenge The World 2018 dari fase seleksi sampe akhirnya berangkat ke Taipei buat ngehadapin South Direction Amateur Basketball. Apalagi selama training camp, dia dapet pelatihan keras dari Coach Matt Makalintal dan Joel Haywood aka King Handles. Skill handle dan stamina fisiknya berkembang pesat!

Di lima pertandingan yang dihadapin di Taipei, Fafa yang tampil maksimal selalu nyumbang point dan block di setiap game. Fafa ngaku sangat puas dengan comebacknya dia ke dunia basket lagi. Balik-balik ke Indonesia, Fafa ikut di game preaseason liga basket profesional bersama Hangtuah Sumsel. Baru aja kuarter pertama mulai, Fafa udah one handed dunk dan ngeposterize lawannya. Sama kayak yang dia lakuin waktu di fase awal penseleksian tim #CTW2018.

 

 

Source: Image

 

397
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...