CHALLENGE THE WORLD 2018: STILL LIKE TABLE TURNER!

BY sball

17/09/2018

 

LA-Streetball.com - Setelah berhasil masuk tahun di tim #CTW2017, Aditya Reynaldi Lumanauw balik lagi di LA Streetball Challenge The World 2018. Dengan skill dan mental yang masih sama, Adit berhasil nerusin langkahnya sampe tahap Final 12. 

Pemain yang ngefans berat sama Black Mamba alias Kobe Bryant ini masih nunjukin kalo dia adalah salah satu rival yang gak bisa diremehin dan bakal bikin seleksi kali ini makin ketat.

 

 

Masalahnya, Adit yang di #CTW2017 tampil impresif dan dikenal sebagai pemain yang jago ngebalikin keadaan ini masih jadi orang yang sama. Udah lima scrimmage yang tim #CTW2018 lewatin, permainannya masih ngegambarin aka-nya, Table Turner.

 

 

Small forward di tim Siliwangi ini masih bisa ngebuat timnya yang kadang awalnya ketinggalan tapi kemudian berhasil ngejar lawannya dan maksa mereka buat nyerah. Malahan tahun ini lebih parah, ia nunjukin permainan yang lebih keras dari tahun lalu dan berani ngepush lawannya lebih jauh lagi. Adit masih jadi salah satu faktor krusial yang ngebawa kemenangan buat timnya.

SHARE
307
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...