CHALLENGE THE WORLD 2018: TEDDY APRIANA AKA T-SLICE!

BY sball

29/10/2018

 

LA-Streetball.com - Teddy Apriana adalah salah satu pemain yang udah pernah nyicipin liga basket pro dan ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018. Waktu ditanya soal alesannya ngikut seleksi tahun ini, Teddy bilang kalo dia pengen lebih berkembang lagi. 

Lewat LA Streetball Challenge The World 2018, keinginannya terkabul. Selain dapet latihan keras dari tim coach, Teddy juga dapet latihan spesial dari dua pelatih internasional lainnya. Dari coach Matt Makalintal, dia dilatih abis-abisan buat ngebentuk fisik dan staminanya. Sedangkan dari Joel Haywood aka King Handles, dia diajarin fundamental basket yang lebih dalam dan skill handle yang gak bakal lo dapet di tempat lain.

Teddy dapet aka T-Slice dari King Handles, karena sepengamatannya King Handle, Teddy adalah tipe pemain yang sering banget pick and roll + cut the defense. Atau kalo bahasa kerennya, Teddy sering "mengiris" defense lawan buat ngelewatin mereka dan nyetak point.

Selesai dari LA Streetball Challenge The World 2018, Teddy balik main ke liga pro bersama Siliwangi. Balik-balik, timnya kaget karena Teddy berubah secara signifikan. Waktu kemarenan Siliwangi ngelawan Satria Muda, Teddy berhasil nyumbang 18 point, 8 rebound, 3 assist dan 3 steal atau kalo diurusan point bisa dibilang dia nyumbang 30% dari total point tim.

Bahkan T-Slice juga dapet gelar Most Improved Player-nya Siliwangi, setelah berhasil ngebungkus 7.75 point, 2.75 assist dan 7.75 rebound per game. Gokil! Semoga terus improved dan jadi salah satu pebasket terbaik, T-Slice!

 

 

Source: Image

227
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...