CHALLENGE THE WORLD 2018: TEDDY, READY TO TAKE THE THRONE!

BY sball

18/09/2018

 

LA-Streetball.com - Satu lagi pebasket di liga pro yang ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018, Teddy Apriyana Romadonsyah. Small forward dari tim Siliwangi ini jadi rival yang cukup bikin pesaingnya pada kikuk.

 

 

 

Masalahnya dari awal muncul di Pick Up Games Bandung 2018 bersama Masalalu dan di BIG40, Teddy gak pernah ngeliatin penurunan performa sama sekali. Streetballer yang punya tinggi 187cm ini paling jago nyari posisi yang pas buat nyetak point dan ngacak-ngacakin pertahanan lawan.

 

 

 

Teddy juga punya disiplin basket yang bagus banget. Gak cuma soal permainan, selama masa Hell Week ia juga jadi salah satu yang menonjol. Teddy bilang kalo ia udah sering denger soal seberapa disiksanya kalo latihan fisik sama coach Matt. Tapi ia justru ngerasa makin ketantang dan bersyukur bisa dapet kesempatan dilatih sama pelatih fisiknya timnas basket Filipina.

 

 

 

Mangkanya sekeras apapun latihan yang dikasih ia gak pernah nyerah sama sekali. Hal ini ngebuat skill, fisik, dan mentalnya makin bagus sampe ngebawa dia masuk ke Final 12!

 

SHARE
21835
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...