CHALLENGE THE WORLD 2018: THE BEAST VS GLORIUS!

BY sball

01/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah hampir seminggu dilatih sama streetball legend Joey Haywood aka King Handles,Selasa, 25 September 2018 LA Streetball Challenge The World 2018 ngelanjutin mage berikutnya. Kali ini tim #CTW2018 berhadapan sama salah satu komunitas streetball yang udah berdiri dari 11 tahun lalu, Glorius.

 

 

Game dimulai dimulai jam 19:00 WIB di YPK Wijaya, Jakarta Selatan. King Handles pun dateng ke lapangan buat liat secara langsung gimana perkembangan anak-anak asuhannya.

 

 

Scrimmage kali ini bisa dibilang sama tight-nya kayak scrimmage waktu ngelawan Aplus ballers! Dari awal sampe akhir, tim #CTW2018 sama Glorius gak mau ngasih kendor sama sekali. Sampe kloter ketiga, skor di papan pun selalu cuma selisih satu sampe dua point! Game juga sempet beberapa kali berenti karena protes dari kedua tim.

 

 

Tapi di kuarter ke-4, tim #CTW2018 makin ngasih perlawanan yang gila banget! Sampe akhirnya Glorius harus ngakuin kehebatan #CTW2018 dengan skor 71-64. Buat hidangan penutup, ada tiga streetballer yang berani nantangin King Handles buat one-on-one dan semuanya disapu bersih sama dia! Buat liat keseruannya, langsung aja follow + like LA Streetball di Instagram dan Facebook ballers!

SHARE
325
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...