CHALLENGE THE WORLD 2018: THE BEAST VS SONIC!

BY sball

13/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kamis, 9 Agustus 2018, LA Streetball Challenge The World 2018 ngelanjutin invasinya ke Orion Sport Center, Jakarta Utara. Di scrimmage ke dua ini tim Challenge The World 2018 ngelawan Sonic Basketball Jakarta.

 

 

Game dimulai jam 19:00 WIB. Starting five kita kali ini adalah Jevon, Fafa, Abraham, Teddy, dan Rio. Sedangkan di Sonic, ada alumni dari Challenge The World 2015 yaitu Raymond Sebastian aka White Phyton. Game udah panas dari kuarter pertama. Tim Sonic Basketball Jakarta udah ngotot banget dari awal game dan awalnya tim kita sempet ketinggalan dulu di kuarter pertama.

 

 

 

Tapi tim Challenge The World yang udah makin kuat dan kompak teamworknya berhasil ngejar ketinggalan di kuarter kedua. Game makin panas lagi gara-gara kedua tim makin ngotot mainnya, sampe sempet ada salah satu kejadian. Dimana Farhans dari tim kita sempet hampir ribut sama Toni dari Sonic Basketball Jakarta, tapi sempet dilerai dan pertandingan lanjut lagi.

 

 

 

Kuarter ke-empat ditutup sama tembakan setengah lapangan dari White Phyton dan masuk! Walaupun gak berpengaruh sama kemenangan timnya sih. Soalnya kita berhasil maksa Sonic untuk nyerah 70-63! Buat yang ketinggalan live dari kita, tenang lo bisa nonton di Instagram kita. Jangan lupa buat follow Instagram @la_streetball dan like Facebook L.A. Streetball buat terus update ballers!

SHARE
549
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...