CHALLENGE THE WORLD 2018: THE BEASTS SLAY THE YOUNGSTER!

BY sball

11/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah ngeraih kemenangan ngelawan senior-senior streetball dari Weijin Ren di game pertama, tim LA Streetball Challenge The World 2018 ngelanjutin perjalanannya ngelawan loser dari bagan B yaitu tim Shin Chen.

Nah tim ini bisa dibilang punya tipikal main yang beda banget sama Weijin Ren. Disini mereka punya amunisi anak-anak muda yang mainnya "brutal" banget! Dengan tipikal main yang agresif banget dan terus ngepush lawan-lawannya sampe nyerah. Cuma jangan salah, tim #CTW2018 dikasih yang agresif malah bisa lebih agresif lagi ballers!

Dari kuarter pertama, keliatannya tim Shin Chen menjanjikan karena mereka terus ngasih perlawanan yang gila-gilaan. Cuma untung aja kita punya tim coach yang gokil, mereka punya strategi sendiri yang ngebuat anak-anak #CTW2018 bisa ngatasin permainan keras yang dikasih. Perlahan tapi pasti, tim #CTW2018 ngejar angka dan ngebuat papan skor terus ganti angka.

Cuma gak ada yang terlalu buas buat dijinakin. Tim LA Streetball Challenge The World 2018 berhasil ngejinakin Shin Chen dengan skor 72-66! Dengan ini tim #CTW2018 udah ngeraih dua kemenangan dan bakal ngelanjutin ke babak final South Direction Amateur Basketball Challenge 2018! Tunggu update kita berikutnya ya ballers!

 

343
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...