CHALLENGE THE WORLD 2018: THE FINAL GAME!

BY sball

15/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Senin, 8 Oktober 2018 setelah berhasil ngalahin Weijin Ren di game pertama dan Shih Chen di game kedua, tim LA Streetball Challenge The World 2018 berhasil masuk ke tahap final South Direction Amateur Basketball Challenge.

Kali ini lawan yang dihadapin adalah Baifu Warriors, tim yang sebelomnya berhasil ngalahin Shih Chen (71-51) dan Weijin Ren (107-79). Kalo liat dari penampilannya, mungkin lo gak akan nyangka tim ini bisa ngebantai abis kedua tim yang sebelomnya kita lawan dengan susah payah. Apalagi ngeliat beberapa pemain Baifu Warriors yang kayaknya udah berusia senior.

Tapi ternyata penampilan mereka berbanding kebalik sama aksinya di lapangan. Baifu Warriors ternyata rata-rata diperkuat sama mantan pro dan satu orang mantan pemain timnas senior Chinese Taipei. Sepanjang pertandingan, tim #CTW2018 kejar-kejaran sama Baifu Warriors.

Tim #CTW2018 terus gak mau kasih kendor lawannya sampe tim lawan sempet ketinggalan di kuarter dua dan tiga. Bahkan dengan gameplan yang cepet dari tim #CTW2018 berhasil ngeredam Ke Jihao, salah satu ujung tombaknya Baifu Warriors, buat jadi scoreless di kuarter ketiga. Tapi sayang game harus berakhir dengan skor yang tipis dan tim #CTW2018 harus puasa ngedudukin peringkat kedua di South Direction Amateur Basketball Challenge.

Setelah ini kita masih ada scrimmage ngelawan NTUA Shark yang bakal diadain di Shulin Civil Sport Center, New Taipei City. Buat yang belom tau, NTUA Shark ini adalah tim kampus Top 8 yang ada di divisi 1 UBA (liga basket kampus di Taiwan). Jangan lupa follow dan pantengin update LA Streetball di Instagram serta Facebook ya ballers!

 

 

 

SHARE
5064
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...