CHALLENGE THE WORLD 2018: THE GAME ISN’T OVER YET!

BY sball

15/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah selesai di turnamen South Direction Amateur Basketball Challenge, tim #CTW2018 masih ada jadwal scrimmage ngelawan NTUA Sharks. Mereka adalah tim kampus di UBA Division 1 (liga basket mahasiswa di Taipei) dan ngedudukin posisi ke-8.

Game dimulai jam 18:00 di Shulin Civil Sport Center, Taipei. Kali ini gak kayak game-game sebelomnya, di awalan kuarter pertama dan kedua game masih berjalan agak santai. Tapi begitu masuk ke kuarter ketiga, NTUA langsung main all-out! Game langsung auto ketat, tim #CTW2018 juga gak mau kalah. 

Tim #CTW2018 terus ngesteal dan menangin banyak rebound. Sedangkan NTUA mainnya makin cepet. Skor makin kejar-kejaran, dari dua point ke dua point lainnya ballers! Tapi akhirnya permainan cepetnya NTUA bisa diatasin setelah Rio Disi berhasil ngebalikin keadaan. Lewat tembakan perimeternya, Rio ngejauhin margin jadi 8 point! 

Akhirnya NTUA harus ngakuin kekalahan mereka dengan skor akhir 65-74. NTUA juga ngaku kalo mereka gak nyangka permainan cepet yang mereka kasih, justru dibales dengan permainan yang lebih cepet lagi dari tim #CTW2018 dan akhirnya mereka yang kecolongan.

 

 

 

182
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...