CHALLENGE THE WORLD 2018: THE GENERAL SHOW-OFF!

BY sball

08/12/2018

 

LA-Streetball.com - Musim baru liga basket pro Indonesia udah dimulai. Semua tim tentu aja langsung gaspol buat ngebabat-babatin lawannya. Salah satu yang keliatan paling gaspol adalah Hangtuah Sumsel. Pas 2 Desember 2018 kemarin, mereka ngehadapin seri kedua ngelawan NSH Jakarta dan alumni #CTW2018 jadi salah satu pahlawan buat Hangtuah Sumsel di game tersebut. Yoi, dia adalah Abraham Renoldi Wenas!

Wenas ikut pelatihan LA Streetball Challenge The World 2018 dari awal seleksi BIG 40. Peraih Rookie Of The Year liga basket pro tahun lalu ini ditempa makin keras sama tim coach. Mulai dari Hell Week dari coach Matt sampai pelatihan handle dari streetball legend dari Kanada, Joel Haywood aka King Handles.

King Handles juga sampe bilang kalo Wenas adalah salah satu pemain terbaik yang dipunya sama #CTW2018. Hal ini kebukti sampai setelah selesai. Wenas ngebawa Hangtuah Sumsel ngeraih kemenangan pertamanya di musim baru setelah berhasil nyikat NSH Jakarta 89-81!

Pemain yang dapet aka The General dari King Handles ini juga berhasil pamerin hasil dari pelatihan #CTW2018 dirinya dengan ngebungkus 23 point, 4 rebound, 4 assist di game tersebut. Salah satu stat tertinggi di liga basket pro sejauh ini, gokil! Sikat terus, The General!

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
404
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...