CHALLENGE THE WORLD 2018: THE GREAT WALL HOMECOMING!

BY sball

28/11/2018

 

LA-Streetball.com - Liga basket pro Indonesia udah mau mulai musim barunya. Dan kayak biasa, tentu banyak hal-hal seru yang bisa dijadiin bahan obrolan. Salah satunya dateng dari para alumni LA Streetball Challenge The World yang ngelanjutin perjalannya ke liga ini.

Kayak alumni #CTW2017 kita yang satu ini, Alkristrian Chandra. Dia adalah pemain dengan posisi center yang gak biasa ballers. Semenjak ikut pelatihan dari LA Streetball Challenge The World, pemain yang dapet julukan "The Great Wall" ini berubah jadi seorang bigman dengan kelincahan dan foot work yang gokil. Gak cuma itu, The Great Wall juga ngakuin kalo secara skill, fisik, kecerdasan pas di lapangan, dan disiplin dia juga ketempa banget di #CTW2017.

Setelah selesai dari #CTW2017, center yang jadi punya skill unik ini langsung direkrut sama Bima Perkasa Jogja. Kemudian setelah setahun berbakti disana, buat menyambut musim baru liga baskt pro Indonesia, dia sekarang direkrut sama tim yang udah ngejuarain liga pro tahun 1990, 1991, dan 2017, yaitu Pelita Jaya. Good luck The Great Wall!

 

Source: Image

SHARE
93
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...