CHALLENGE THE WORLD 2018: THE INVASION TO THE NORTH!

BY sball

02/10/2018

 

LA-Streetball.com - 27 September 2018 jadi scrimmage tim LA Streetball Challenge The World 2018 berikutnya setelah ngelawan Glorius. Kali ini kita meluncur ke arah Jakarta Utara. Tepatnya ke Lapangan Basket Muara Karang Blok 10, Pluit buat ngelawan North Hustler.

 

 

Starting five tim #CTW2018 kali ini diisi sama Fafa, Jevon, Yugie, Kelly, Teddy. Game dimulai jam 19:30 WIB dan invasi udah langsung dimulai. Sampe kuarter ke-4, tim #CTW2018 selalu mendominasi pertandingan dan berhasil menutup game dengan skor 109-45!

 

 

Scrimmage bukan selalu soal kalah dan menang ballers. Tujuan dari semua ini adalah ngasih kesempatan buat komunitas streetball supaya bisa ngerasain langsung ngelawan tim Challenge The World dan ketemu sama salah satu streetballer legend The King Handles.

 

 

Dan kali ini juga ada yang unik, dimana kita kedatengan bintang tamu dari luar negeri lagi. Namanya bug-bug dari Jepang dan Kirill Fire dari Rusia. Gak sembarang bintang tamu, mereka ini juga jagonya streetball! Dan mereka ngisi waktu half time dengan freestyle show. Nah daripada penasaran, mending langsung follow Instagram dan Facebook LA Streetball ya!

SHARE
304
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...