CHALLENGE THE WORLD 2018: THE MVP, MICE!

BY sball

23/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Tim LA Streetball Challenge The World 2018 gak pernah berhenti buat berjuang dari awal fase seleksi, training camp sampai berhasil meraih 3 kemenangan di Batte of Taipei. 

Diantara 12 pemain yang ada, ada satu pemain yang menarik perhatian dua pelatih tamu di tahun ini. Coach Matt Makalintal dan Joel Haywood aka King Handles bilang kalo pemain yang selalu ngasih kemampuannya 100% pas latihan dan tanding adalah the one and only Rio Disi aka Mice. 

Rio udah ikut dari awal Challenge The World dimulai tahun 2015 sampai sekarang 2018, dan selalu berhasil masuk tim inti. Salah dua parameter yang ngebuat Rio selalu kepilih adalah mental yang kuat banget + semangat pantang nyerah yang tinggi banget, ini di dapet dari banyak ikut kompetisi basket tarkam alias antar kampung dan sejenisnya. 

Di Challenge The World 2018, Rio dipilih jadi kapten yang selain berhasil mimpin timnya dengan baik, dia juga beberapa kali berhasil ngebalikin keadaan dan ngebuat tim #CTW2018 meraih posisi runner up di South Amateur Basketball Challenge.

Semua prestasi yang berhasil dia raih, ngebuat tim coach LA Streetball memilihnya jadi MVP di #CTW2018 ! Congratulations Mice!

 

 

 

Source: Image

368
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...