CHALLENGE THE WORLD 2018: THE NOISY DRIBBLE, ANDREY RIDO MAHARDIKA!

BY sball

10/09/2018

 

LA-Streetball.com - Streetballer yang satu ini bisa jadi badut di seleksi Challenge The World 2018 ini. Dalem artian dia adalah orang yang humoris banget, kalo di luar lapangan. Tapi pas udah di dalem lapangan, dia langsung berubah jadi seorang point guard yang "ganas!"

 

 

Andrey Rido Mahardika atau biasa dipanggil Edo ini jadi salah satu streetballer yang udah pernah nyicipin liga pro dan sekarang ikutan seleksi Challenge The World 2018. Edo juga jadi salah satu rival yang cukup berat, baik pas latihan fisik ataupun pas lagi scrimmage.

 

 

Masalahnya, waktu bleep test aja dia jadi runner up yang bisa bertahan sampe titik terakhir. Dan kalo pas di game, point guard yang main buat Pelita Jaya ini selain bodynya kuat banget, dia juga sering ngasih assist yang ngehasilin skor. Selain itu, Edo juga dikenal sebagai streetballer yang dribble-nya berisik banget!

 

 

Edo berhasil masuk ke babak BIG 15 walaupun ia harus cedera gara-gara salah posisi jatoh pas rebound di scrimmage ngelawan NSH Jakarta. Tapi emang dasarnya udah punya fisik yang kuat, walaupun lagi cedera gak ngebuat dia cuma diem aja.

 

Disaat temen-temennya pada scrimmage di elimination day, Edo terus latihan fisik di pinggir lapangan, katanya supaya dia bisa cepet balik ke lapangan. Buat dia cedera gak boleh ngebuat dirinya jadi manja, justru itu yang harus micu dia supaya bisa lebih cepet pulih dan main lebih bagus lagi!

SHARE
729
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...