CHALLENGE THE WORLD 2018: THE ROOKIE OF THE YEAR IS HERE!

BY sball

27/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Seleksi LA Streetball Challenge The World 2018 makin seru gara-gara kedatengan banyak streetballer yang udah pernah nyicipin liga pro. Salah satu yang paling diwaspadain adalah Abraham Renoldi Wenas.

 

 

Shooting guard yang main di Hangtuah Sumsel ini sempet jadi saingan beratnya alumni Challenge The World 2017, Freddy Bachtiar aka Silent Assasin, buat ngerebutin gelar Rookie Of The Year 2018. Tapi Wenas berhasil ngeraih gelar tersebut.

 

Ngerasa kurang puas, Wenas ikut seleksi Challenge The World di tahun ini. Tentu kedatengannya ini bikin persaingan jadi makin berat. Pemain yang suka dibilang gaya mainnya mirip Kyrie Irving ini emang punya skill handle yang gak bisa lo remehin sama sekali. Akselerasinya juga gila banget!

 

 

Salah satu moment-moment yang ditunggu pas scrimmage adalah pas Wenas dan Kelly berhadapan. Dua streetballer yang sama-sama punya skill handle yang gila banget, bersaing keras, dan terus ngebuktiin siapa yang lebih baik!

 

 

Persaingan mereka belom berakhir karena dua streetballer ini berhasil masuk ke babak BIG 20 dan gak pernah absen disetiap scrimmage game. Wenas terus ngebuktiin gelar yang dia raih di liga pro itu emang pantes nempel di dirinya dan dia pantes jadi bagian dari Challenge The World 2018!

SHARE
561
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...