CHALLENGE THE WORLD 2018; TWIST & TURNS OF JEVON SAMUEL

BY sball

16/11/2018

 

LA-Streetball.com - Jevon Samuel adalah salah satu anggota tim #CTW2018 berbakat yang bisa dibilang punya semangat paling tinggi ballers. Pertama kali muncul  waktu LA Streetball Pick Up Games Samarinda dan waktu itu dia menjadi MVP disana. Pas kelar game, Jevon sempet ditanyain buat ikut seleksi tim #CTW2018. Dia kepengen banget tapi harus menolak karena masalah pekerjaannya yang menyita banyak waktu. 

Tapi karena emang udah passion, akhirnya pikirannya berubah. Jevon terbang jauh-jauh dari Balikpapan buat ikut penseleksian BIG 40. Dengan semua skill dan semangat begitu tinggi buat bisa masuk ke jajaran tim inti, dia bahkan berhasil masuk ke tahap BIG 20. Tapi perjalanannya gak semulus itu, karena pekerjaannya di offshore ia harus kembali ke Balikpapan dan kebetulan jadwalnya bentrok dengan penseleksian berikutnya. Jevon kemudian mengurungkan niatnya buat terus ngelanjutin karena tanggung jawab yang ia pegang, walaupun tim coach udah sempet buat terus nahan dia.

Emang udah jalan dari Tuhan, passion Jevon sama streetball yang begitu tinggi kemudian memuluskan jalannya. Ia bisa menyelesaikan tanggung jawabnya di pekerjaan dan balik lagi ke tim #CTW2018. Jevon bahkan berhasil masuk jajaran tim inti ballers.

Walaupun pas berangkat ke Taipei dia harus ngalamin cedera dan terpaksa ngedapetin minute play yang gak banyak karena kondisinya, perjuangannya buat tim #CTW2018 emang patut dapet respect banget ballers. Jevon gak bakal berenti buat terus ngedalemin skillnya di streetball dan bakal terus ngelatih fisiknya, supaya tahun depan dia bisa ikut penseleksian LA Streetball Challenge The World 2019 lagi. Well, see ya!

 

 

SHARE
295
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...