CHALLENGE THE WORLD 2018: YOGIE DASILVA, THE LION SPIRIT!

BY sball

30/07/2018

 

LA-Streetball.com – Pemain yang mempunyai tinggi 183 cm ini sebenernya bukan wajah yang baru-baru banget di Challenge The World 2018. Coba kalo ballers liat TV commercial dan juga Print Ad dari LA Streetball, yang bisa juga lo cek di Youtube channel LA Streetball, terus perhatiin salah satu tokoh utamanya. Nah! Bener banget, Francisco Yogi Dasilva adalah salah satu model dari iklan LA Streetball Challenge The World 2018.

 

 

 

Shooting Guard asal Kediri ini gak berpuas diri dengan jadi model, ia juga langsung mendaftarkan dirinya untuk ikut seleksi tim Challenge The World 2018. Yogi masuk pada tahap selection phase BIG 40. Sebagai salah satu peserta yang baru nyicipin kerasnya seleksi tim Challenge The World 2018, Yogi gak gampang nyerah.

 

 

 

Dia terus ngebuktiin kalo dirinya pantes jadi bagian dari LA Streetball Challenge The World 2018. Yogi bersaing keras dengan para pemain yang sama-sama pernah main di liga professional juga kayak Abraham Wenas, Kelly Purwanto, Andrey Rido, dan lainnya yang sama-sama punya goal yang sama. Tapi Yogi berhasil ngebuktiin dirinya dengan lolos ke BIG 20!

SHARE
673
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...