CHALLENGE THE WORLD 2018: YOUNGSTER VS LEGEND!

BY sball

12/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - 7 September 2018 tim LA Streetball Challenge The World 2018 dateng ke Pluit, Jakarta Utara, buat scrimmage ke-5. Kali ini kita pasukan anak muda bakal berhadapan sama pasukan legend basket di Indonesia. Ya, tim #CTW2018 berhadapan sama tim Aplus di Cometa Arena.

 

 

 

Pertandingan dimulai jam 19:00 WIB. Dengan starting five Jevon, Edo, Teddy, Marvanico, dan Wenas tim #CTW2018 udah dikasih perlawanan yang ketat sama tim yang udah langganan juara di turnamen basket veteran di Asia. Pasalnya biarpun bisa dibilang udah lebih berumur, stamina mereka gak kalah sama anak-anak muda. 

Tim #CTW2018 terus coba buat nembus pertahanan dari tim yang notabene isinya mantan pemain-pemain timnas Indonesia ini. Mereka berhasil nutup quarter pertama dengan kemenangan, tapi dikejar abis-abisan sama Aplus di quarter kedua dan ketiga.

 

 

Di sisa 15 detik terakhir quarter ke-4, skor masih 71-70 buat keunggulan Aplus. Tapi gak mau nyerah gitu aja, tim #CTW2018 berhasil muter balikin kedudukan dengan leading 4 point setelah ngebuat tim Aplus capek ngeladenin permainan cepetnya mereka.

 

 

 

Menurut coach Matt yang dateng buat mantau anak-anaknya, ia ngerasa lumayan puas dengan performanya tim #CTW2018 ini. Dia juga sempet mention kalo yang terbaik di pertandingan ngelawan Aplus ini adalah Yeva dan Wenas. Buat lo yang gak sempet nonton tight game ini, langsung aja ke Instagram dan Facebooknya LA Streetball ballers!

SHARE
497
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...