Champion's Victory

BY Webstylers

23/08/2013


Whats up, Ballers?

 

Tidak terasa, bulan Ramadhan telah usai. Selain loe telah mentransfrom diri menjadi lebih baik di hari Idul Fitri kemarin, pastinya loe juga telah mendapatkan suntikan semangat baru, bukan? Apalagi, seminggu setelah hari kemenangan tersebut, tepat pada tanggal 17 Agustus 2013 kemarin, Negara tercinta kita yaitu, Indonesia, juga merayakan kembali hari kemerdekaan yang ke 68 tahun. So, this is our time, to take on a winning attitude.

Sebagai seorang pemenang, tak hanya skill yang dibutuhkan namun juga mental. Tunjukkan bahwa loe memiliki keberanian tersebut untuk menjadi seorang streetballer terbaik. Terlebih, streetball tidak hanya sebuah permainan yang melulu memperlihatkan fisik, namun juga pertandingan yang penuh dengan karya seni. Di sinilah, tempat loe untuk menunjukkan karya-karya terbaik loe dengan segala trick yang mampu membuat penonton terperangah serta gerakan yang membuat decak kagum para penonton. 

If you still remember, almost all the street ballers has been show off to drill their skill on Open Run Stage. So, nggak lama lagi, seperti yang loe ketahui, babak Play Off akan segera tiba. Ingatlah, babak yang bakal loe hadapi di depan nanti akan jauh lebih berat dari pada babak Open Run kemarin.

Sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi. Pikirkanlah bahwa kemenangan bisa loe peroleh dengan segala usaha dan kerja keras. Jangan lupa pula untuk bangun kembali rasa percaya diri loe sendiri bahwa you can be the choosen one. Terakhir, hal yang paling penting adalah take an action! Sebagai the fighter on the court,perlihatkanlah kemampuan loe kepada para juri bahwa loe layak menjadi streetballer terbaik.

 

Para All Star Nasional kita, juga tidak bisa menjadi pemenang tanpa diikuti dengan perjuangan yang panjang. Sebut saja, Lana AKA Money Man, untuk mempertahankan gelar juaranya selama 5 tahun berturut-turut, Ia pun tetap terus berlatih untuk meningkatkan beberapa gerakan basket dan juga trik streetballnya. Begitu pun dengan Sudyanto AKA Easy Fly, All Star yang baru terpilih di tahun 2012 kemarin pun, juga menyatakan hal yang serupa. Ia pun terus mempersiapkan dirinya, baik dengan  latihan fundamental, nge-dunk, maupun membangun kembali mental juaranya. Tujuannya hanya satu, yaitu untuk mempertahankan gelar tahtanya dan juga Rim Shaker Champion.

 

That’s why, berkaca dari perjuangan para AllStar kita tersebut, maka di waktu yang tersisa ini, selain loe perlu latihan yang rutin, loe pun harus mematangkan kembali tujuan yang ingin loe raih di babak Play Off ini. Of course, all of you wants to be a winner, right? So, the question is, have you prepare enough for the next battle? If yes, take your spirit on, do it and get a big result! 

SHARE
460
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...