Charles Barkley Anggap Performa NBA Payah

BY sball

03/03/2016

Charles Barkley Anggap Performa NBA Payah

LA-Streetball.com - NBA Hall of Famer, Charles Barkley, mengutarakan isi hatinya tentang NBA pada musim ini. Dia menganggap kalau performa NBA payah, bro. Barkley enggan menonton NBA semenjak performanya jauh dari ekspektasi eks power forward Houston Rockets ini.

Golden State Warriors adalah tim terbaik yang tersisa dari keterpurukan NBA. Barkley mengatakan bahwa skuat Steph Curry masih layak untuk ditonton. Pertandingan NBA pada musim ini dirasa kurang kompetitif bagi Barkley. Yap! Barkley isn't totally wrong, bro! Meskipun sebenarnya performa NBA baik-baik aja, tapi memang beberapa tim terbaik NBA sedikit loyo. Kalau direcap, lumayan banyak pemain basket NBA yang cedera di musim ini. Marc Gasol, Chris Bosh, Toago Splitter, Joakim Noam dan masih ada beberapa pebasket cedera lain yang terpaksa mengakhiri musim ini lebih cepat.

Barkley adalah pengamat basket di program televisi Inside the NBA. Tapi sepertinya dia nggak benar-benar terjun melihat dan merasakan atmosfir NBA yang terjadi di dalamnya. Dia seperti melihat hanya dengan satu mata terbuka aja, bro.

Well, it's just an opinion, ballers. People's free to speak up, BUT better still dig more facts, right?


Photo: 
deadspin.com


(IP)





Baca juga:
Marc Gasol Terpaksa Akhiri Musim Ini
Celtics Harapkan Blake Griffin 'Available'

SHARE
SHARE:
555
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...