CHARLES OAKLEY DILARANG KE MSG

BY sball

15/08/2017

 

LA-Streetball.com - Pemain legendaris New York Knicks, Charley Oakley bersedia untuk tidak masuk ke area Madison Square Garden selama setahun sebagai bagian dari kesepakatan permohonan maaf serta dengan harapan hubungan Oakley dan James Dolan, pemilik NY Knicks, membaik.

Di Bulan Februari 2017, Charles Oakley digiring keluar dari Madison Square Garden setelah terlibat pemukulan terhadap sekuriti pada pertandingan Knicks melawan Clippers. Akibat insiden ini Oakley dikenakan pasal pemukulan, penganiayaan, dan masuk tanpa izin.

Menurut pernyataan Oakley, ia didatangi oleh sekuriti yang mempertanyakan area tempat duduk yang ia tempati. Kemudian ia menganggap sudah duduk di tempat yang sesuai dengan tiket yang ia beli, tetapi para sekuriti tetap bertahan disitu seakan-akan ia salah hingga akhirnya terjadi insiden pemukulan itu.

Melihat kebelakang memang Charley Oakley punya sejarah yang tidak akur dengan pemilik New York Knicks, James Dolan. Sebelum setuju dengan kesepakatan untuk menjauhi Madison Square Garden ini, Oakley sempat menolak untuk mengajukan permohonan maaf dan ingin tetap maju ke pengadilan untuk melawan James Dolan.

Semoga niatan baik Charles Oakley diterima oleh James Dolan ya!

SHARE
247
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...