CHARLOTTE HORNET SUPER SPECIAL 30TH ANNIVERSARY!

BY sball

24/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Material kayu Charlotte Hornets yang sempet ikonik pas akhir-akhir tahun 80an sampe 90an bakal balik lagi musim depan buat ngerayain 30 tahun eksistensi mereka. Pas 7 Agustus 2018 kemarin Hornets resmi re-introduced lapangan basket berdesain retro yang bakal dipake buat 6 Classic Night games mereka

 

 

Source: Image

 

The Hornets secara resmi memperkenalkan kembali lapangan retro ini pas 7 Agustus 2018 kemarin. Mereka mengumumkan lapangan kece ini bakal dipake buat enam pertandingan "Classic Night". Gak cuma dari segi desain, tapi musik dan semua elemen pendukungnya bakal dibuat sedemikian rupa untuk ngebawa para fans balik ke Charlotte Coliseum pas akhir 80an sampe 90an.

 

 

Source: Image

 

Kedua baselinenya bakal menampilkan kata-kata "Charlotte Hornets" dalam font klasiknya Hornets, sementara apron di sisi non-bench bakal bertuliskan "Hornets" dengan logo klasik Hornets. Kalo lapangan bakal dibikin berdasarkan desain yang dipake di Charlotte Coliseum dari tahun 1995-97, ada logo klasik Hornets di midcourt, dikasih pattern sarang madu, dan gambar bola basket di free throw line. Lapangan khusus ini juga bakal punya gradien biru keunguan yang dipaduin sama logo 30th anniversary.

 

 

Source: Image

 

"Classic Night" games juga bakal datengin para pemain terbaik sepanjang masa dan ngadain giveaways khusus. Kayak bobble heads dan T-shirt edisi spesial yang nampilin beberapa pemain dan moment terbaik yang pernah jadi bagian dari Hornets. Dan tentu aja jersey yang nanti dipake bakal berdesain khusus juga ballers!

 

 

Source: Video

 

 

SHARE
456
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...