CHECKS OVER STRIPES

BY sball

08/05/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, lo bisa bayangin kalo seandainya Michael Jordan enggak dengerin nasihat dari ibunya, mungkin Air Jordan gak akan ada hingga sekarang ballers. Dalam cuplikan Film dokumenter episode ke 5 “The Last Dance” mungkin bisa sedikit ngejelasin peristiwa kenapa akhirnya Jordan memilih Nike dibanding brand favorit dia dulu, Adidas.

 

Source : www.bluewatercredit.com 

 

Agen MJ, David Falk yang bekerja di manajemen khusus menangani atlet-atlet olahraga seperti tinju, golf dan tennis mencari kesepakatan dengan brand olahraga untuk membuat barang edisi khusus atlet tersebut. Jordan yang saat itu rookie dengan skiil terbaik ditawarkan dengan harapan Jordan dapat sepatu edisi khusus (signature shoes) untuk dirinya.

 

Source : www.solecollector.com 

 

Source : www.complex.com 

 

Nike yang dulu memang belum sebesar sekarang bersikap baik terhadap talenta dari Chicago Bulls tersebut. Salah satu faktor yang memang tidak terlalu berharap banyak dengan Jordan, yaitu sang ibunda Deloris Jordan yang merayu biar Jordan gabung ke Nike dari pada ke Adidas. Dari rayuan maut Ibunda, hingga kini Air Jordan merupakan salah satu sepatu paling laris di dunia.

 

Source : www.pinterest.com 

 

Gimana jadinya kalo emang beneran kejadian Michael Jordan pilih Adidas ketimbang Nike. Mungkin Air Jordan yang lo punya saat ini ballers, gak akan ada kali yaa..

SHARE
SHARE:
1140
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...