Chemistry Sempurna Irving-LeBron

BY sball

13/04/2015

pemain basket terkenal | Kyrie Irving dan LeBron James
LA-Streetball.com - LeBron James memiliki tandem sehati dalam diri Dwyane Wade saat ia masih menjadi pemain bola basket Miami Heat. Lalu, siapa rekan setim yang mengerti kemauan LeBron di atas lapangan ketika kini sudah memperkuat Cleveland Cavaliers? Kevin Love, bukan. Rumor yang beredar bahkan keduanya tidak terlalu akur di luar lapangan.

Lalu, siapakah tandem sehati LeBron saat ini? Kyrie Irving lah orangnya. Point guard kelahiran 24 tahun ini sukses menumbuhkan chemistrynya dengan King James di atas lapangan. Hal ini dapat terlihat ketika Cavaliers mengalahkan Milwaukee Bucks dalam partai lanjutan NBA 2014/15. Keduanya terlibat kerjasama apik yang mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya.

Laga baru memasuki kuarter pertama, ketika Irving mencoba memasuki paint area. Sadar bahwa dirinya dihadang tiga pemain Bucks sekaligus, Playmaker lincah itu tidak kehabisan akal. Ia melihat posisi LeBron yang lebih memungkinkan untuk mencetak angka. Sejurus kemudian, ia memberikan bola kepada LeBron dengan cara no-look pass.

LeBron tidak menyia-nyiakan passing emas yang diberikan Irving. Ia langsung menerjang ring dengan tomahawk dunknya yang legendaris itu. Smash!



(RAI)

Baca juga: LeBron Siap Layani Irving

SHARE
564
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...