CHICAGO BULLS MOST HEATED RIVALS

BY sball

27/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Chicago Bulls waktu jamannya Michael Jordan emang ngeri banget ballers. juara NBA sebanyak enam kali berturut-turut. Tapi semua itu gak dilaluin sama Jordan dan kawan-kawan dengan gampang. Banyak musuh yang bahkan berhasil ngeredam jagonya Jordan. Mungkin bisa dibilang ini merupakan musuh yang paling dibenci Chicago Bulls eranya Jordan.

 

 

The Bad Boys

 

Detroit Pistons tahun 1988-1990 memang menjadi batu sandungan untuk Bulls dan pasukannya. Cara yang dilakuin waktu itu adalah dengan meghentikan pergerakan MJ dengan konsep Jordan Rules. Karena berhasil menerapkan cara itu, Pistons berhasil meraih juara di tahun 1988 dan tahun 1990. Mereka benar-benar menghancurkan Chicago Bullls.

 

Source : www.detroitbadboys.com 

 

 

 

New York Knicks 90’s

 

Mungkin tidak ada persaingan yang lebih besar antara New York Knicks dan Bulls di era tahun 90-an. Knicks yang memang memiliki tim yang sangat tangguh seperti Patrick Ewing, John Starks dan Charles Oakley. Tahun 1994 Knicks mengalahkan Bulls di playoff dan disitu juga kejadian perkelahian yang parah banget ballers.

 

Source Youtube : Vintage Thwrowback Classics

 

 

Stockton and Malone

 

Yang membuat akhirnya John Stockton dan Karl Malone masuk list ini karena Utah Jazz berhasil nantangin Bulls di Finals NBA dua musim berturut-turut. Memang Stockton dan Malone belum bisa menang dari Bulls, tapi mereka berdua bisa ngebuat Jordan bermain di Finals tahun 1997, padahal lagi sakit flu. Dan finals kedua di tahun 1998 juga lewat tembakan dua angka Jordan, yang jadi korbannya tetep Utah Jazz.

 

Source : www.hoopshabit.com 

 

Source : www.deseret.com 

 

Kalo menurut lo ballers, siapa yang paling di benci oleh Bulls dan Jordan?

 

 

Source news : Clutch Points.

SHARE
SHARE:
1139
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...