CHINESE BASKETBALL PROSPECT IN 2019!

BY sball

27/01/2019

 

 

LA-Streetball.com – Dengan total penduduk yang hampir menyentuh angka 1.4 Milyar, Kita tau china adalah negara dengan banyak talenta dalam bidang olahraga. China sangat fokus dalam pengembangan olahraga di negaranya, terutama olahraga yang dipertandingkan dalam olimpiade. Basket adalah salah satu fokus china untuk selalu mengembangkan talenta mudanya. Gak perlu ngomong tentang 1-5 tahun kedepan, tapi china sudah mempersiapkannya dalam siklus 10-20 tahun kedepan.

Jika kita bicara tentang basket china, maka china punya beberapa pemain yang pernah sukses di NBA. Kita sebut Yao Ming dan Yi Jianlian. Mereka berdua adalah salah satu contoh sukses program bola basket china yang sudah dijalankan sejak lama.

Kevin Zhang adalah pemain muda china yang sekarang lagi jadi omongan di college basketballamrik. Pemain yang diberikan fasilitas oleh pemerintah china untuk menimba ilmu di amerika ini adalah salah satu top prospek basket negaranya. Selain dipersiapkan untuk NBA, pemain yang sekarang kuliah di Tulane University, New Orleans ini juga pernah ditawarin sama kampus-kampus basekt elit amerika kaya UCLA (kampusnya Lonzo), BYU (kampusnya Jimmer Fredette), DePaul (kampusnya Quention Richardson), dan Kansas State (kampusnya Michael Beasley). Penasaran kan segimana jagonya sih ini anak? Cek highlights nya ballers :

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
249
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...