CHRIS BOSH DITUNTUT IBUNYA SENDIRI DI PENGADILAN

BY sball

27/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Mantan bintang Toronto Raptors dan Miami Heat yang harus pensiun dari NBA karena divonis mempunyai masalah pada sistem pembekuan darah dan dilarang untuk melakukan aktifitas berat seperti basket, Chris Bosh, baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat lagi.

 

 

Source: Image

 

Chris jadi pembicaraan bukan karena hal yang ada sangkut pautnya dengan basket, tapi karena masalah hukum. Pemain kidal ini dituntut oleh ibunya sendiri, Freida Bosh, dengan laporan kepada pengadilan bahwa Chris yang berjanji akan merawat dan memperbolehkan tinggal di rumahnya, justru mengusirnya.

 

 

Source: Image

 

Rumah tersebut merupakan rumah yang diberikan Chris untuk kedua orangtuanya, Noel Bosh dan Freida. Setelah orangtuanya bercerai pada tahun 2005 silam, mereka melakukan tanda tangan perjanjian bahwa Freida boleh tinggal di rumah tersebut sepanjang umurnya. Ditambah Chris akan bertanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan ibunya tersebut.

 

 

 Source: Image

 

Di sisi lain, Freida sempat tersandung masalah hukum di tahun 2017 karena terbukti melakukan transaksi jual beli obat-obatan terlarang di area sekitar rumah yang menjadi masalah sekarang. Belum selesai kasus tersebut, kasus hukum Freida diperburuk lagi setelah ia terbukti menggunakan seorang pria penyandang disabilitas untuk menjadi perantara jual belinya. Pria tersebut mengaku terpaksa karena ia menumpang hidup di rumah tersebut dan harus membayar sewa.

 

Chris shock dan bergeming. Ia enggak nyangka kalau ibunya bersikap seperti itu, dan berharap kasusnya untuk dibatalkan. Di dokumen yang disampaikan ke pengadilan juga mengatakan kalau Chris memang tidak ingin ibunya tinggal di rumah tersebut lagi. Mungkin karena terlalu kecewa dengan apa yang ibunya perbuat di rumah tersebut.

SHARE
184
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...