Chris Bosh Ingin Jadi Gitaris?

BY adminnews

09/01/2017

Chris Bosh Ingin Jadi Gitaris?

LA-Streetball.com – Dengan performa yang ditunjukkan Chris Bosh selama 13 tahun berkarier di kompetisi basket NBA, banyak yang menyayangkan kondisi yang menimpanya. Cedera dan penyakit yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir membuatnya jarang terlihat di lapangan karena dia banyak menghabiskan waktu di rumah sakit. Dengan banyaknya waktu luang yang dimiliki, pemain basket terkenal yang masih terdaftar sebagai pemain di klub Miami Heat ini ternyata memiliki hobi baru.

Dalam dua tahun terakhir, Bosh ternyata sering berlatih bermain gitar. Hal ini dia lakukan untuk mengisi waktu luang di sela-sela pemulihan cedera dan penyakitnya.

I started playing because of my situation. I had a lot more free time on my hands. I always wanted to learn music. About eight years ago I tried picking up playing the piano. My cousin would give me lessons. Of course, I didn’t pursue it. It got too hard and I stopped. I always thought the guitar was cool. So I said, If I pick it up and don’t put it down, I can learn how to play the guitar,” kata Bosh dalam sebuah wawancara bersama majalah SLAM.

Dalam wawancara tersebut, Bosh juga nggak lupa menyebutkan siapa saja gitaris favoritnya. Bosh kemudian menyebutkan beberapa nama gitaris terkenal dunia seperti Freddie King, BB King, Stevie Ray Vaughan, dan Freddie King yang berasal dari Dallas, kota kelahiran Bosh.

Chris Bosh Ingin Jadi Gitaris?

I was like, Damn, one of the Texas blues OGs is from Dallas. That’s super cool. Then of course, Jimi Hendrix, David Gilmour. I listened to a lot of Led Zeppelin, Jimmy Page,” kata Bosh antusias.

Pemain basket yang satu ini memang dikenal sebagai orang yang menikmati banyak hal. Dulu, dia pernah memiliki sebuah  vlog di YouTube mengenai video hasil wawancara, hingga cerita-cerita di balik tato yang menghiasi tubuhnya.

 

Photo: cdn.com dan PRI.org

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Latihan Ball Handling ini Bisa Dilakukan di Rumah

Rayakan Tahun Baru, Dwyane Wade Malah Diejek Fans

 

SHARE
225
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...