Chris Bosh is Back to the Court?

BY sball

31/08/2016

Chris Bosh is Back to the Court?

LA-Streetball.com – Di akhir musim 2012 dan 2013, Miami Heat berhasil dapet dua gelar juara di kompetisi basket NBA secara berturut-turut, Ballers. Di balik kesuksesan itu, ada tiga nama yang dianggap punya peran besar. Tiga nama itu adalah Dwyane Wade, LeBron James dan Chris Bosh. Mereka dikenal sebagai The Big Three.

Chris Bosh is Back to the Court?

Karier Wade dan LeBron sejak saat masa keemasan itu makin meroket, tapi lain hal dengan yang dialami Bosh. Dia harus rela kariernya terganggu oleh masalah kesehatan. Dalam dua musim terakhir, Bosh nggak bisa main semusim penuh karena ada masalah gumpalan darah di salah satu paru-parunya. Setelah menjalani perawatan, kabar baik akhirnya datang untuk penggemar pemain basket berusia 32 tahun itu. Lewat media sosial Twitter dan Snapchat, Bosh nunjukin kesiapannya untuk kembali bermain basket. Dalam salah satu video yang di-upload lewat Snapchat, Bosh bilang, “I know I've been gone for a moment, but now I'm back. Everybody is always asked me am I hooping? Yes, I'm hooping. Absolutely. I'm a hooper."

Chris Bosh is Back to the Court?


Setelah nunjukin kesiapannya kembali berkompetisi di NBA, belum ada kabar mengenai klub mana yang akan diperkuatnya untuk musim depan. FYI, selama 13 tahun kariernya di NBA, pemain basket yang menggunakan nomor 1 itu cuma pernah main untuk dua tim, yaitu Toronto Raptors dan Miami Heat. Menurut Loe, Bosh akan balik ke salah satu tim lamanya atau main di tim baru? Well, let’s just wish for his glorious comeback, Ballers!


Photo: 
Google










Baca juga:
5 NBA Players Expected to Comeback on The Next Season
Nama Kevin Durant “Haram” di Oklahoma?

SHARE
356
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...