CHRIS BOSH KECEWA

BY sball

20/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Sudah sewajarnya gak ballers kalo hal-hal yang kita mau tau, kenyatannya tidak sesuai yang kita harapkan. Begitu juga yang sedang dirasakan Legenda Miami Heat dan mantan pemain Toronto Raptors, Chris Bosh yang ternyata tidak masuk kedalam finalis Class for Basketball Hall Of Fame di tahun 2020 ini.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Chris Bosh yang sempat masuk dalam finalis gagal bersaing dengan Kobe Bryant, Tim Duncan dan Kevin Garnett untuk Hall Of Fame di tahun ini. Chris Bosh merilis vide di media social menggunakan beberapa versi kata mengecewakan, baik itu kecewa, kekecewaan, atau mengecewakan tidak kurang dari lima belas kali dalam kurun waktu lima menit.

 

Source : www.palmbeachpost.com 

 

Bosh sangat terkejut dengan pengumuman tersebut, bosh termasuk jajaran elite dimana ia termasuk satu dari tiga belas pemain nba yang mencatatkan rata-rata 19,2 poin dan 8,5 rebound di seluruh karirnya termasuk sebelas kali tampil di All-star game. Dua belas pemain lainnya ada Kareem Abdul Jabar, Wilt Chamberlain, Karl Malone, Shaq O’Neal, Charles Barkley hingga termasuk Patrick Ewing dan Larry Bird.

 

Source : www.indystar.com 

 

Bosh mengatakan juga dalam videonya itu, “Aku akan jujur padamu, saya seorang pesaing, kawan. Saya telah bersaing sepanjang hidup saya. Banyak orang tidak benar-benar tahu tentang saya bahwa saya adalah pesaing yang sengit. Jadi saya akan maju terus dan anda mendengar ini dari saya, saya kecewa!”

 

Source : www.hothothoops.com 

 

Semoga di tahun depan impian masuk Hall of fame bener-bener tercapai chris bosh…

SHARE
SHARE:
956
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...