Chris Paul Tetap di LA Clippers

BY Webstylers

08/07/2013



Sama seperti Dwight Howard, sejak tanggal 1 Juli 2013, Chris Paul juga menjadi pemain bintang NBA yang berstatus free agent (bebas transfer). Namun bedanya, bila kemarin Howard masih dilanda kebingungan untuk tetap pada timnya yaitu, LA Lakers atau pindah ke tim lain, Chris Paul justru mantap untuk tetap berada di LA Clippers.

Pernyataannya untuk setuju memperpanjang kontrak bersama tim yang dibelanya pada musim 2012/2013 kemarin dinyatakan oleh Paul melalui Twitter yang berisi, “IM IN!! #CLIPPERNATION.” Dengan begitu, Paul akan segera menandatangani kontrak barunya yang berdurasi 5 tahun dengan nilai 107 juta dollar pada tanggal 10 Juli mendatang, sesuai waktu resmi yang ditentukan oleh NBA.

Tentu, pernyataan tersebut membuat lega para fans dan LA Clippers. Bagaimana nggak? Paul merupakan salah satu point guard andalan Clippers sejak didatangkan dari New Orleans Hornets pada awal 2011/2012. Selain itu, Paul juga menjadi sosok yang penting dalam skuad Clippers. Apalagi pada musim 2012/2013, Ia berhasil mendapatkan rata-rata 22.8  poin per game, 4.00 rebound per game serta 6.3 assist per game. Ia pun tampil dominan dalam merancang point buat tim Barat dan sempat terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) di Houston pada pertengahan bulan Febuari kemarin.

So, bagaimana menurut para ballers yang mendukung LA Clippers? Apakah LA Clippers bisa semakin kuat di musim mendatang?  Well, let’s we see.

 

SHARE
SHARE:
843
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...