CHRISTIAN GUNAWAN : READY TO GO FURTHER!

BY sball

07/05/2018

 

LA-Streetball.com - Christian Gunawan adalah seorang pemain yang selalu pengen ningkatin skill ke level berikutnya terus. Suka basket dari zaman SMP, dia terus ngelatih dirinya buat jadi lebih baik. LA Streetball Challenge The World jadi pilihan Coke buat ngasah skill basketnya supaya lebih tajem lagi. Dia berhasil masuk sebagai salah satu bagian dari tim Challenge The World tahun 2017. Setelah menjalani berbagai pelatihan dari LA Streetball, ada momen yang gak bakal dilupain sama Coke.

 

 

Dia berkesempatan buat ketemu sama Silk! Gak cuma ketemu aja, tapi dia juga dapet pelatihan dan dapet masukan-masukan dari legenda streetball yang kita undang ini. Menurutnya, bisa jadi bagian dari tim LA Streetball Challenge The World 2017 ngajarin Coke banyak hal seperti lebih disiplin, leadership dan yang pasti kekompakan dalam tim dan bisa langsung dilatih oleh seorang SILK menjadi pengalaman yang mahal banget + gak bakal dia bisa lupain.

 

 

Source: Image

Pemain yang pernah ngasih statement kalo dia punya dribbling yang gokil ini, ngerasa kalo saingan terberatnya waktu Challenge The World 2017 ini adalah Acun. Karena Acun punya gaya bermain yang agak susah untuk diprediksi. Tapi berkat pelatihan dan ketemu rivalnya, Coke ngerasa skillnya berkembang pesat! Sekarang Coke bermain untuk Satria Muda Pertamina buat terus ngejar mimpi dan terus naikin skill ke tingkat selanjutnya sebagai point guard.

SHARE
600
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...