CINCIN JUARA KOBE BRYANT DIJUAL

BY sball

25/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Cincin Juara NBA pertama kali, Kobe Bryant, akhirnya terjual. Sejak kematian Kobe diakhir Januari lalu, harga barang-barang kenangan dari Kobe langsung meningkat jauh banget ballers. Cincin tersebut merupakan cincin juara Kobe pertama kali bersama Los Angeles Lakers.

 

Source : www.ocregister.com 

 

Ternyata saat juara pertama kali itu, Kobe membuat cincin untuk kedua orang tuanya Joe dan Pamela Bryant, cincin yang sama dengan cincin juaranya. Dilansir rumah lelang Goldin Auctions, Cincin yang terjual itu adalah milik Pamela Bryant, ibunya Kobe. Sedangkan cincin juara yang ada di ayahnya, masih tersimpan rapi.

 

Source : www.highsnobiety.com 

 

 

 

Source : www.thesun.com 

 

Cincin tersebut terjual $206,080 atau kurang lebih 3 Miliar rupiah ballers. Padahal cincin itu merupakan cincin buatan yang dibuat persis, bukan cincin juara yang langsung diberikan oleh NBA saat Kobe Juara di tahun 2000.

 

Source : www.hypebeast.com 

 

Sejak meninggalnya Kobe Bryant, memorabilia barang-barangnya terus melambung tinggi. Rumah lelang Goldin menyebutkan, kalo Joe Bryant menjual cincinnya sekarang, mungkin harganya bisa sama atau bahkan bisa lebih tinggi lagi.

SHARE
SHARE:
1047
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...