CINCIN JUARA NBA PARTAMA YANG REVERSIBLE!

BY sball

01/11/2018

 

LA-Streetball.com - Mungkin kita semua udah sering ngeliat cincin juara NBA yang lebih bling-bling daripada cincinnya ratu kerajaan, dengan ukuran cincin yang lumayan gede. Tapi kalo cincin kejuaraan NBA yang reversibel alias bisa dibalik? Ini baru gak biasa.

Para member 2017-18 Golden State Warriors sekarang bisa berbangga karena mereka adalah pemilik dari cincin juara reversibel NBA pertama sepanjang sejarah. Dan semua itu berkat Jason Arasheben, pemilik dari toko perhiasan mewah bernama Jason of Beverly Hills yang udah jadi langganannya NBA. 

Waktu diwawancara sama For The Win kemaren, Arasheben bilang:

“We’ve done five NBA championship rings over the last 9 years. The challenge is doing something different. I felt like the entire championship ring industry as a whole got a bit mundane, boring, tacky and traditional. I needed something fresh to bring to the table.”

Keberhasilan Warriors buat ngejuarain NBA secara berturut-turut jadi inspirasinya Arasheben buat bikin two-side ring ini. Tapi, proses pembuatan cincin ini gak gampang ballers. Selama 3 bulan penuh, Arasheben ngedesain, ngebuat, sampe akhirnya cincin ini dikirim ke Golden State Warriors. Alesannya adalah karena perhiasan yang reversibel belom pernah dibuat dimana pun, dan Arasheben perlu nyari cara terbaik buat ngewujudin idenya ini.

Arasheben sampe ngebuat 12 sampe 14 prototype reversibel ini, sampai akhirnya dia nemu satu yang bisa di implementasiin. Sampe akhirnya cincin ini diserahin ke member Warriors dan mereka semua terkejut + ngomong "Brilliant!" Ngeliat respon itu, kerja kerasnya Arasheben dan Jason of Beverly Hills kebayar sudah. Bahkan setelah ngelarin pembuatan cincin itu, para karyawannya Arasheben diliburin selama seminggu.

Daripada penasaran sama proses pembuatannya, nih langsung liat aja ballers:

 

Source: Image

SHARE
404
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...