City Selection Bali vs. Allstar Nasional 2012

BY Webstylers

27/06/2013

 

Selain menjadi tuan rumah Open Run L.A. Lights Streetball untuk pertama kalinya, Bali juga mendapatkan priviledge dalam menjamu para pencinta streetball  dengan menyuguhkan special show. What? Yap, berbeda dari kota-kota Open Run sebelumnya, di akhir acara, tim City Selection Bali ditantang untuk bertanding melawan tim perwakilan dari AllStar Nasional 2012. Mereka adalah Syam AKA Easy Fly, Sudyanto AKA Hangerman, Rahmad AKA Invisible, dan Lana AKA Money Man. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Let’s check this out.

 

Bisa dibilang, penampilan keempat Allstar Nasional tampak  sangat memukau dan istimewa. Rahmad dan Lana tampil dengan berbagai macam variasi gerakan dan trik streetball terbaik mereka. Mulai dari thru da leg, backache, around the world, back to papa, hingga tornadodilakukan dengan sangat cepat dan terlihat  gampang. Well, gampang bagi mereka bukan berarti gampang buat kita juga ya, Bro! That’s why they are called National Allstars, right?

 

Selain itu, para dunker kita yaitu, Syam dan Sudyanto pun nggak mau kalah dengan para handler ini. Ketika para handler selesai “menipu” lawan, mereka pun melakukan finishing to the basket dengan berbagai macam dunk terbaik mereka. Mulai dari one handed dunk, backslam, double pump, hingga 360 dunk, dilakukan  mereka dengan sangat sempurna. They were really amazing!! They did what they do best with authority.

 

Di sisi lain, tim City Selection Bali pun rupanya tidak mau terlihat “dibantai” dihadapan para pendukungnya. Mereka tampak tetap berusaha memperlihatkan permainan terbaiknya. Terlebih, Picko AKA Steroidz, yang merupakan mantan Allstar Nasional 2010 dan sempat menjadi rekan teammate dari Rahmad dan Lana, terlihat memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para Allstar Nasional serta para Judges. Picko memang dikenal memiliki skill basic fundamental yang sangat baik dalam meng-handle bola serta  melakukan dunk. Selain Picko,  dua bigman istimewa dari tim ini yaitu,  Frieder dan Ari juga tampil begitu gemilang. They finished with a lot of dunks too. Overall, penampilan para City Selection Bali was awesome and remarkable.

 

Akhirnya, pertandingan pun dimenangkan oleh tim Allstar Nasional 2012 dengan skor 68-32. Meski begitu, laga tersebut tetap telah memberikan hiburan bagi seluruh penonton yang hadir. They cant wait to see another game like this next year! So, mari kita dukung terus kemajuan streetball di Bali, supaya tahun depan kita semua bisa kembali bertanding di sini.

SHARE
499
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...