City Selection Solo 2013 menjadi Lawan yang Berat?

BY Webstylers

14/05/2013

Open Run L.A. Lights Streetball 2013 di Kota Solo kemarin merupakan Open Run kedua yang pernah diadakan di kota ini dalam sejarah kompetisi L.A. Lights Streetball setelah tahun 2007. Bila pada tahun 2007, tim city selection dari kota ini gagal lolos ke babak Grand final, maka pada tahun ini, delapan pemain telah kembali terpilih ke dalam tim City Selection Solo 2013. Mereka pun sudah  siap bertandang untuk merebut tiket menuju babak grand final.

 

Bisa dibilang, tim City Selection Solo 2013 kali ini cukuplah kuat karena beranggotakan para pemain yang bukan hanya handal dalam melakukan trik-trik streetball, tapi memiliki skill fundamental basket yang sangat baik. Sebelum kita membahas lebih detail kekuatan mereka, here are the names of 8 best streetballers from Solo:

 

  1. Fendi (Hollaback Hoops)
  2. Oding Agam AKA Game Star (Hollaback Hoops)
  3. Paul (Baby Showtime)
  4. Agus Juandi Rodrigues AKA Blackbull (Gotrik)
  5. Hardiyanto AKA Teacher Ball (Tentara Keree Streetball)
  6. Henri AKA The Mighty (Tentara Keree Streetball)
  7. Johua AKA D’Mind Freak (Tentara Keree Streetball)
  8. Martino Sagisolo AKA Da Flash (Everyday)

 

Henri AKA The Mighty, Johua AKA D’Mind Freak dan Hardiyanto AKA Teacher Ball merupakan 3 pioneer dari tim Keree Streetball dimana mereka sudah sangat berpengalaman di dalam kompetisi L.A. Lights Streetball. Dengan tambahan kekuatan dari Oding Agam, dedengkot dari tim Hollaback Hoops, dan Paul dari tim Baby Showtime, maka tim ini tidak bisa dianggap remeh sama sekali. Ditambah, tim city selection dari Kota Solo, semakin lengkap dengan adanya MVP Top Point Breaker Solo, yaitu Agus AKA Blackbull, yang dikenal gokil dalam mencari-cari celah untuk mendapatkan pointbreaker dari lawannya.

 

Selain itu, tim ini juga memiliki  seorang pemain basket Divisi 1 asal klub Tomang Sakti, dan pada tahun ini juga baru saja menjadi juara kompetisi Divisi 1 Jakarta. Ia adalah Fendi, seorang pemain yang memiliki skill basic basket yang sangat baik. Nggak cuman itu saja, Fendi juga dikenal akan speed, agility, dan kehebatannya dalam menembak 3 point. So, pastinya tim selection dari kota ini akan menjadi lawan berat bagi seluruh tim City Selection lainnya di babak Play Off nanti.

 

Nah, if you guys are going to support this City Selection Solo team, you better come and watch them battle in the Play Off round for the spot in the Grand Final. Tentu loe pasti ingin agar tim ini lolos ke babak Grand Final untuk pertama kali nya, bukan? Well, let show some love then!

SHARE
434
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...