City Selection Team Bandung Yakin Juara Di Grand Final Nanti

BY sball

11/06/2014


Sebagai tim City Selection kedua setelah tim asal kota Jakarta kemarin, tim City Selection Bandung terlihat sangat siap untuk membuat kejutan di ajang Grand Final LA Streetball nanti.

Para Judges dari Open Run Bandung 2014, yang juga akan menjadi coach di Grand Final nanti, yaitu Vickey AKA Poison V, Ijal AKA Nightmare, dan Anwar AKA Hype, telah menyusun strategi untuk dapat mengalahkan tim favorit juara, yaitu tim City Selection Jakarta. Secara kekuatan, tim City Selection Bandung terlihat cukup komplit dan berkualitas di segala posisi dan materi.

“Tim ini (City Selection Bandung) kita bentuk se-komplit mungkin, dari posisi handler, forward, hingga big man.” ucap salah satu Judges, Anwar AKA Hype. “Target kita bisa jadi juara di Grand Final, dan lawan terberat kita pasti nya tim (City Selection) Jakarta,” tambahnya.

Tim City Selection Bandung 2014 ini terdiri dari 8 pemain terbaik yang tergabung di dalam beberapa komunitas streetball yang berbeda-beda, mereka adalah:

  • Yudha Prawira (Universal Ballers Bandung)
  • Arfah (Future Streetball 1)
  • Irwan (Future Streetball 1)
  • Nael (Ball Star Bandung 1)
  • Bilal (Universal Ballers Bandung)
  • Farlan (Universal Ballers Bandung)
  • Nicky (Future Streetball 2)
  • Freddy (Hollaback Hoops)

Yudha, Arfah, dan Nael merupakan City Selection Bandung tahun lalu. Pengalaman mereka yang sudah pernah bermain di Grand Final tentu dapat membantu dapat lebih matang lagi mempersiapkan tim ini bermain di Grand Final. Untuk Nael sendiri, ia merupakan salah satu handler terbaik di tim ini, yang memiliki both skill, baik fundamental basket dan juga trik-trik streetball. He easily can get point breakers out of everyone.

Dan selain mereka bertiga, ke 5 pemain lain nya juga sangat dapat diandalkan, terlebih ketika beradu kekuatan basic dan fundamental basket. Ke 5 pemain ini merupakan pemain basket aktif di beberapa klub-klub basket ternama dan juga Universitas ternama.

Tim City Selection Jakarta mungkin memang bisa dianggap “The Strongest Team” ever, namun bukan berarti tim terkuat tidak dapat dikalahkan, bukan? Salah satu tim yang dipastikan dapat menumbangkan kekuatan tim City Selection Jakarta adalah tim City Selection Bandung ini.

Bahkan, pelatih sekaligus Judge di Open Run Bandung kemarin, Vickey AKA Poison V sangat meyakini tim nya bisa menjadi Juara di Grand Final nanti.

“Kita lihat saja nanti (ketika ditanya mengenai rencana tim City Selection Bandung di Grand Final nanti)” ucap Vickey AKA Poison V. “Yang pasti, kita semua pengen melihat ada Juara baru kan di Grand Final LA Streetball? Just wait and see!” tambahnya sambil tersenyum seakan membuat penasaran.

So, ballers? Do you think this squad is good enough to win the Grand Final?

SHARE
841
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...