City Selection Team from "The City Of Gods"

BY Webstylers

09/07/2013

 

Ada yang berbeda dari tim City Selection Jakarta tahun 2013 ini. Apakah itu? Tahun ini, hampir semua pemain City Selection Jakarta dipenuhi oleh muka-muka baru di dunia L.A. Lights Streetball. These young guns are full of skills and tricks dan mereka tampak sangat bersemangat untuk menunjukan bahwa tim asal Jakarta masih merupakan tim streetball terbaik di Indonesia. Nggak cuman itu saja, mereka pun terlihat sangat antusias untuk membawa nama Kota Jakarta untuk bersaing dengan para streetballer dari kota lainnya di babak Play Off nanti. Penasaran siapa saja mereka? Here are the names:

 

  1. Fadhli Variasman (JSB Peazmakerz B)
  2. Adam Ariefky (Glorious Batam)
  3. Dewah Wiratno (Glorious Batam)
  4. Johanes D.P. (Ball 2 Shine)
  5. Jemmy (Hollaback West)
  6. Bintang (Ballstar Jakarta)
  7. Fafa (Glorious 9PM B)
  8. Tri Wicaksono (Glorious 9PM A)

 

Fadhli, Adam, Dewah, Johanes, dan Jemmy merupakan streetballer paling “fresh” di tim City Selection Jakarta tahun ini. Masing-masing dari mereka memiliki basic fundamental basket yang sangat hebat, dan ditambah dengan kehebatan dalam melakukan trik-trik streetball dan juga slam dunk.

 

Selain kelima streetballer di atas, terdapat tiga streetballer lainnya juga yang merupakan bagian dari tim City Selection Jakarta. Bedanya, ketiga streetballer ini bukan pemain basket yang sangat asing lagi bagi kita semua. Salah satunya adalah Bintang AKA Lil’ Star, yang selalu aktif bermain di Open Run L.A. Lights Streetball sejak beberapa tahun lalu. Ditambah, Bintang juga pernah beberapa kali menjadi juara Open Run Jakarta dan juara Nasional di babak Grand Final L.A. Lights Streetbal bersama dengan timnya yaitu, Ballstar Jakarta. Kehebatannya dalam melakukan trik-trik streetball dengan speed dan variasi gerakannya membuat Bintang diakui selalu improved dari tahun ke tahun. Oleh karena itulah, sebagai penghargaan atas jerih payahnya, tahun ini Bintang berkesempatan untuk membawa kota Jakarta bermain di babak Play Off.

 

Last but not least, tim City Selection Jakarta juga memiliki  dua pemain lainnya yang merupakan pemain basket profesional Indonesia, yaitu Fafa, yang bermain untuk klub basket Dell Aspac dan Tri, yang tahun ini baru saja menjadi free agent. Bagi Fafa, bermain di Open Run L.A. Lights Streetball menjadi hal yang baru. Meski begitu dengan postur tubuhnya yang begitu tinggi plus lompatan yang extra gokil, Fafa dianggap akan banyak menghancurkan ring lawan di babak Play Off nanti. Sedangkan Tri, selain dikenal memiliki lompatan yang sangat tinggi, dia juga tampak semakin improved dalam penguasaan trik-trik streetball. Apalagi, dalam Open Run Jakarta tahun ini, Tri terlihat berhasil mendapatkan beberapa point breaker lewat gerakan-gerakannya ketika “mengerjai” para lawannya. Dia terlihat tenang dan tidak terburu-buru. When the time comes, he really knows what to do and how to finish the basket. Dia akan menjadi kunci utama kekuatan tim City Selection Jakarta di babak Play Off nanti.

 

So,ballers, apakah kalian pendukung tim ini? Or, are you one of them haters? Well, whichever it is, a lot of people believe that this team will win (again) the Play Off round. Are you one of them?

SHARE
688
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...