CJ MC COLLUM MILIK PORTLAND!

BY sball

30/07/2019

LA-Streetball.com - Guard all-star CJ McCollum telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya Portland Trailblazers. Kontrak baru McCollum akan berlangsung selama tiga tahun dan bernilai 100 Juta USD. Dengan adanya kontrak baru ini McCollum berkomitmen bermain di Portland Traiblazers sampai dengan musim 2023-2024. Berita ini dikonfirmasi oleh agen McCollum kepada Adrian Wojnarowski.


Source: https://sports.yahoo.com

 

CJ McCollum sempat meraih penghargaan NBA Most Improved Player pada musim 2015-2016. “Cj McCollum merupakan bagian penting dari franchise Trailblazers dan perpanjangan kontrak ini menunjukan komitmen yang kuat antara McCollum, Trailblazer dan kota Portland itu sendiri” ungkap Neil Oshley, Presiden Operasional Bola Basket Trailblazers. Sampai hari ini Cj McCollum merupakan salah satu shooter paling konsisten di NBA dengan tingkat akurasi lebih dari 40%! Gokill..

Trailblazer juga telah melakukan perpanjangan kontrak partner setimnya McCollum yaitu Damian Lillard. Damian Lillard menandatangani kontrak yang mengikatnya Bersama Portland sampai dengan musim 2024-2025. Selain itu Portland Trailblazers juga menambah amunisi baru kedalam skuad mereka. Trailblazers berhasil mendapatkan Hassan Whiteside, Mario Hezonja dan Kent Bazemore kedalam rosternya musim depan.

 

 

Source: www.clutchpoints.com

 

Portland Trailblazers seolah telah menetapkan target mereka sendiri. Cincin juara  sebelum kontrak McCollum dan Lilard berakhir adalah target besar bagi Portland Trailblazer. Karena pasti dengan tambahan 3 pemain diatas Portland akan mampu berbicara lebih banyak di NBA musim depan nanti. Siapa yang meragukan kemampuan defensif Hassan Whiteside plus dikombinasi dengan kemampuan offensif duo Mccollum dan Dame.

SHARE
SHARE:
606
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...